Saya rasa kebanyakan dari kita memiliki pengalaman ini ketika kita berada di warung kopi: kita menonton orang. Dan imajinasi kita tumbuh. Itulah apa yang ada di pikiran dari 22 penulis dari “The Coffee Shop Chronicles” ketika mereka mulai menulis sebuah buku kolaborasi tentang situasi di warung kopi dalam satu hari dari sudut pandang masing-masing tamu–bahkan dari sudut secangkir topi.

Para penulis mulai menulis dan menerbitkan buku yang mereka tulis di NulisBuku.com @nulisbuku. Kami di NulisBuku.com melihat potensi besar yang ada pada buku tersebut. Dan mengirimkannya ke penerbit besar: bypass. Lantas, BYPASS setuju untuk mempublikasikan “The Coffee Shop Chronicles”

Pada hari Minggu, 3 Juni 2012, bertempat di Gramedia Depok, buku ini resmi diluncurkan. Hal ini untuk menandai buku pertama yang bantu diterbitkan oleh label besar NB Literary (Nulis Buku Literatur).

 

Kami berharap lebih banyak lagi buku dari NulisBuku.com akan diterbitkan dalam penerbit besar lainnya. Segera. Terima kasih kepada 22 penulis diwakili oleh Aditia Yudis (@ adit_adit), Yuska Vonita (@ yuska77) dan Ifnur Hikmah (@ iiphche) atas keberaniannya untuk menulis.

Dan tidak lupa untuk Momo @momo_DM yang sudah datang jauh-jauh dari Lombok. Semangat memberikan tanda tangan untuk para pembaca bukunya.

Terima kasih juga untuk Pak Surip Prayugo dari BYPASS @buku_laris untuk semua kerja samanya.

“The Coffee Shop Chronicles” sekarang tersedia di Kutukutubuku.com .

Untuk sukses, yang Anda butuhkan adalah awal. Jadi, mulailah sekarang! Publikasikan impian Anda dengan NulisBuku.com