Layanan Promo Tweets

Dear Sahabat,

Setelah lebih dari 2 tahun kami menyediakan fasilitas untuk promo buku yang kami namakan #12Tweets ini, sudah ratusan buku yang telah kami promo, ribuan tweets telah kami kirim hanya untuk mempromosikan bukumu. Kami sungguh bangga telah menjadi bagian dari buku yang telah kamu tulis dengan penuh kegigihan. Kami berterima kasih atas kepercayaannya selama ini.

Berikut ini testimonial dari penulis-penulis yang pernah mempromosikan bukunya dalam #12tweets:

“Promosi12tweets, adalah sarana jitu untuk mempromosikan buku yang
terbit melalui nulisbuku.com, dijamin tepat sasaran karena para
folowers nulisbuku bukan para pecinta panjat tebing, atau mereka yang
hobinya masak sayur kangkung, mereka penggemar dan pecinta baca bukan
buatan tanpa tandingan! Buktikan keampuhan Promosi12tweets sekarang
juga, salam damai..” —El Mifta, penulis buku #MadrasahDiary

“12 tweets dari nulis buku ini sangat menarik dan sangat membantu penulis dalam mempromosikan bukunya. karena kita ketahui, followers @nulisbuku kan sangat banyak sekali, dan pastinya para pencinta buku dong, jadi sangat membantu dan beranfaat sekali 🙂 selain untuk penulis, juga untuk pembaca, karena bisa saja apa yang ada dalm 12 tweets tersebut dapat menjadi rekomendasi bacaan pembaca selanjutnya. :)” —Elfira Novia, penulis buku #BecauseLove

 

Dengan semakin banyaknya buku baru yang setiap hari terbit. Maka semakin banyak pula yang ingin promosi di program #12tweets ini, sehingga mengakibatkan panjangnya antrian untuk menunggu giliran promosi.

Sementara itu, kami juga menerima banyak permintaan dari buku-buku lama yang ingin dipromosikan lagi di #12Tweets.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, kami tetap berusaha untuk mendengarkan dan memenuhi banyaknya permintaan tersebut. Kami akan mengatur ulang tata cara untuk mengikuti program #12tweets ini.

Mengingat semakin bertambahnya jumlah follower kami di Twitter yang hampir mencapai 100.000 follower dan jumlah Facebook Like mencapai 21.500 lebih

Kami akan membagi program #12tweets menjadi 2 macam:

  • Prime Time #PromoTweets; Program ini digunakan untuk mempromosikan buku-buku baru atau buku yang sudah pernah tayang di #12tweets. Promo ini akan ditayangkan pada jam 20.00 WIB (Malam).
  • #12Tweets New Releases; Program ini hanya digunakan untuk mempromosikan buku-buku yang baru saja terbit di nulisbuku.com. Promo ini hanya tayang di jam 12.30 WIB (Siang)

Bagaimana caranya?

  • Prime Time, layanan ini adalah layanan tweet berbayar:
    • Untuk 3 tweets serial dan 1 Note Posting di Facebook Page, biaya Rp 100.000 (Harga diskon), Rp 200.000,- (Harga Normal)
    • Untuk 6 tweets serial dan 1Note Posting di Facebook Page, biaya Rp 150.000 (Harga Diskon), Rp 300.000,- (Harga Normal)
    • Untuk 12 tweets serial dan 1 Note posting di Facebook Page, biaya Rp 200.000 (Harga Diskon), Rp 400.000,- (Harga Normal)
  • #12Tweets New Release; Program ini khusus untuk buku-buku yang baru terbit di nulisbuku.com dan GRATIS! Jadi jangan lupa memanfaatkan fitur ini untuk membantu promosi bukumu ke ratusan ribu orang lainnya.

 

Syarat dan ketentuan mengirimkan Tweets untuk #PromoTweets atau #12Tweets:

  1. #Promotweets tentu saja harus ditulis sesuai dengan jumlah tweet yang dipesan; Jika pesan 3 Tweets serial  promo maka kamu harus kirimkan 3 tweets serial, begitu juga jika pesan untuk 6 atau 12 tweets serial promo.
  2. Kirim #PromoTweets kamu ke e-mail: 12tweets@gmail.com (12tweets[at]gmail[dot]com), jangan lupa buatlah semenarik mungkin bagi pembaca supaya dapat menarik perhatian pembaca tweets-mu.
  3. Jadi, #PromoTweets = serial tweets yang berisi info yang menarik mengenai bukumu, langsung dalam 1 waktu. bukan 1 hari 1 tweet.
  4. Satu Tweets tidak boleh lebih dari 140 karakter supaya tidak menggunakan twitlonger. 😉
  5. Setiap hari, kami akan membantu promo #Promotweets satu buku terpilih secara bergantian.
  6. Jangan lupa untuk cantumkan link buku di salah satu twit pada #Promotweets untuk memudahkan para calon pembeli melihat contoh bukumu 🙂
  7. #PromoTweets dan #12tweets adalah 12 peluru, 12 kesempatan untuk mengabarkan kepada dunia bahwa bukumu sudah terbit dan layak dibaca. Gunakan dengan baik!
  8. Jadi, sekarang menerbitkan buku di nulisbuku(dot)com tidak hanya GRATIS, namun juga akan kita promoin di #12tweets secara GRATIS untuk buku-buku yang baru terbit! dan berbayar untuk buku-buku yang sudah terbit di nulisbuku.com.
  9. Kami berhak menolak atau merevisi isi tweets yang tidak sesuai dengan kebijakan dan ketentuan dari nulisbuku.com.
  10. Untuk pembayaran #PromoTweets: Silakan transfer ke no. rekening nulisbuku.com BCA 1281597251 atas nama Aulia Halimatussadiah atau MANDIRI 1190005192628 atas nama Brilian Yotenega. Setelah melakukan pembayaran mohon kirim email konfirmasi ke: 12tweets@gmail.com dan sertakan buktinya (berupa foto/scan dan di attach di dalam email konfirmasi). Kemudian tunggu verifikasi dari kami.

 

Jika ingin bukumu diketahui oleh lebih banyak orang, pastikan kamu menggunakan layanan #PromoTweets dari kami. Dengan ratusan ribu pembaca dan penulis, promo bukumu dijamin tepat sasaran!

TESTIMONI:

Berikut ini tambahan testimoni dari mereka yang sudah memanfaatkan #PromoTweets dan #12Tweets di Twitter dan Facebook nulisbuku:

Terima kasih atas kerjasama yang begitu luar biasa sampai detik ini. dengan fasilitas #12tweet ini setidaknya nulisbuku sebagai fasilitator turut ambil andil dalam “mendistribusikan” ide dalam beberapa kalimat promosi di sosial media. Cukup puas, walaupun untuk meraih hati calon pembaca saya sebagai penulis pendatang baru butuh usaha yang cukup keras juga. Semoga kedepan, nulis buku bisa memberikan win-win solution untuk penulis-penulis pendatang baru (indie) seperti saya. —Damar Adhi Sanjaya @sanjayus, penulis buku ‘Serenade Mimpi’.

“Dengan 12tweet saya bisa mengiklankan buku saya dengan gratis. Sudah pasti karena follower nulisbuku.com itu banyak, jadi akan banyak yang membaca pula. Saat ada orang asing memilih option RT pada quotes dalam novel, rasanya senang. Berarti ada yang suka quotes buatan kita.”—Asih Sekarini, penulis buku ’Secret Letter’.

12 tweets membantu sekali dalam proses promosi, jaringan yg luas membuat respon massa begitu cepat —Dese Mulyanto, penulis buku ‘Muridku Alien’.

Promo tweet sangat baik karena dapat membantu mengenalkan tukisan kita ke orang lain secara umum. Ke org org yg tidak hanya kita kenal tp yg kita tidak kenal juga. — Dahlia Ningrum, penulis buku ‘My Prince is A Gay’.

 

Ayo segera promosikan bukumu segera di #PromoTweets!

 

Salam,

NulisBuku

P.U.B.L.I.S.H  Y.O.U.R  D.R.E.A.M