Kesalahan sebagian besar dari penulis buku yang terbit secara mandiri (selfpublishing) adalah tidak memperhatikan desain sampul buku mereka. Cepat puas dengan hanya menerbitkan buku dengan desain sampul seadanya—yang kebanyakan didesain dengan kemampuan desain minim.

Tidak ada yang salah jika penulis memang harus fokus di kualitas naskah mereka, namun sama sekali menganggap remeh tentang desain sampul buku mereka adalah kesalahan fatal.
Ada begitu banyak buku yang berkualitas namun tidak terlihat menarik hanya karena desain sampul bukunya tidak menggambarkan kualitas bukunya.

Jika kamu berpikir bahwa bukumu layak untuk dibeli dan dibaca lebih banyak orang, dan kamu mulai menyadari bahwa desain sampul buku termasuk faktor yang penting, cobalah hubungi desainer sampul buku yang tepat.

Untuk kebutuhan tersebut nulisbuku juga menyediakan layanan desain sampul buku dengan harga yang terjangkau, pastinya dengan kualitas yang dapat diandalkan. Silakan lihat hasil karya kami di sini:http://nulisbuku.com/service/coverdesign

150620 - FB Promotion 01A150620 - FB Promotion 02